Sunday, December 27, 2009

HUKUM KEKEKALAN CINTA

“Cinta itu tidak dapat di hilangkan dan di musnahkan.”
Sebenarnya hukum itu copycat dari hukum kekekalan Energinya Isaac Newton “Energi tidak dapat di musnakan, hanya berubah bentuk”
Begitu pula Cinta. Cinta itu hal Abstract yang Exact. Seperti sebuah energi. Yang tidak berbentuk tapi ada. Seperti udara yang tidak terlihat mata tapi bisa dirasa. Seperti harumnya selaksa pawana dari sorga yang memabukan dan membuat jiwa melayang dalam twilight zone.

Cinta itu seperti sebuah Atom. Atom tersusun dari proton, electron dan netron. Cinta pun tersusun dari tiga jenis, benci, rindu dan cemburu. Bahkan jika sedang mengalami reaksi berantai, efect cinta lebih memusnakan dari kerusakan yang diakibatkan bom atom yang dijatuhkan Amerika di Tokyo dan Nagasaki pada akhir perang dunia kedua.

Cinta itu lebih indah dan abadi kalau diceritakan dalam bentuk Tragedi. Seperti cinta Romeo dan Juliet, Rama&Shinta, wisnu dan dewi Pohaci, Julius caesar dan cleopatra, Pochahontas dan masih banyak lg. Hurm...semakin banyak yang patah hati, maka semakin banyak karya Cinta bernafaskan Tragedi. Seperti yang akan terbit sesaat lagi...
http://bianglala79.blogspot.com

0 comments:

Must have Blog