free counters

Wednesday, February 4, 2009

Aku ingin jadi Presiden....

Pemilu akan segera diadakan tak lama lagi. Mau tahu berapa calon presiden yang mendaftar? Wow seandainya ini Pirate of The Caribian Movie… pasti tak ada satu calon presidenpun yang mendapat suara lebih dari satu.
Mungkin Indonesia adalah negara yang paling banyak mempunyai calon presiden. Begitu banyaknya sampai aku bingung harus memilih yang mana. Padahal iklan promo “Aku ingin jadi Presiden…..” sudah tidak lagi di tayangkan di televisi.
Apakah ini tanda-tanda peningkatan prestasi dalam bidang demokrasi atau kebobrokan demokrasi? Dimana setiap orang tidak lagi percaya pada kemampuan orang lain selain dirinya.

Apa sih syarat menjadi presiden? Kalau tidak salah, harus orang Indonesia asli dan beragama Islam. Labih simple dari syarat melamar pekerjaan. Mungkin itu sebabnya semua orang ingin menjadi presiden.

Aku ingin menjadi presiden nggak ya? Kayaknya sih nggak. aku Cuma ingin jadi Astronot…..biar bisa terbang.

1 comments:

Anonymous said...

mmm...semua ingin jadi Presiden, tapi bisa ngak ya mereka jadi presiden yang sesuai dengan tuntutan jaman dan demi bangsa dan rakyat Indonesia itu yang paling penting.

Semoga mereka bisa membawa Indonesia kearah yang lebih baik, lebih maju itu yang paling penting.

Must have Blog