Wednesday, February 4, 2009

Australia Open

Penampilan Rafael Nadal begitu memukau. Harap dia menjadi Juara Australia Terbuka tahun ini. Bukannya aku tidak menjagokan Roger Federer. Tapi pilihan pertamaku adalah Rafa. Tentu saja jika dia bisa mengalahkan Fernando Verdasco, rekan senegaranya di babak semifinal.

Nadal dan Federer sama-sama pemain favoritku. Hanya saja Nadal mendapat 1 point plus. Kalau harus di undi, Nadal memperole suara 51:49. Sangat tipis kan? Mau tahu kenapa aku menyukainya? Sebab dia sangat bersahaja dan tidak arogant. Lihat caranya bertanding. Tidak ada senyum atau tawa yang tersunging di bibirnya hingga akhir pertandingan. Begitu pula Federer.

Hanya satu yang tidak ku sukai dari penampilan Nadal tahun ini. Pakaiannya. Dia seharusnya membuang saja kaos berlengan yang dipakainya itu. Sangat berkesan awful dan terrible. Menutupi lengannya yang besar dan kokoh. Menghilangkan sosoknya sebagai lelaki berotot alias muscular man. Aku sangat suka jika Nadal memakai kaos tanpa lengan yang menonjolkan otot-otot di lengannya. Kesannya begitu macho dan perkasa. Siapa yang tidak jatuh hati pada tubuh atletis sang atlet? Sayangnya….menurut kabar, Nadal tidak begitu pandai menyetir mobil. Dia sering mengalami kecelakaan. Mungkin karena dia memperlakukan stir seperti raket atau..what ever.

Semoga dia menjuarai Grandslam Australia Open tahun ini dan mengukuhkan kedudukannya sebagai petenis no 1 dunia.

0 comments:

Must have Blog