Tuesday, December 23, 2008

HAPPY BIRTH DAY, INDOSAT.

Bulan November kemarin 2008 Indosat telah mengenapkan umurnya menjadi 41 tahun. Usia yang cukup matang untuk selalu berkreasi dan mendedikasi kan perjuangannya demi kemajuan dan kesejateraan bangsa ini.
Alat komunikasi modern bukan hanya sebuah kemewahan. Tapi kini telah menjadi kebutuhan pokok. Ponsel memang diperlukan. Tapi yang paling pokok adalah operatornya.

Indosat di ulang tahunya yang ke 41 ini telah mempunyai 5 jasa layanan. Mentari, IM3, Metrik, Star One dan Black Berry. Masing-masing layanan ini mempunyai keunggulanannya sendiri.

Mentari di tujukan pada mereka yang lebih senang berkomunikasi dengan percakapan langsung. Dengan tarif yang murah dan juga bonus yang mengiurkan. Dengan hanya Rp 1000 anda akan mendapat bonus menelpon gratis selama 3600 detik. Sli Mentari pun tidak kalah bersaing, Rp 30/6 detik.

IM3 pangsa pasarnya adalah para anak muda, mahasiswa dan pelajar. Mereka yang mempunyai waktu luang yang berlebih untuk mengirim SMS. Karena itu SMS menggunakan IM3 sangat murah dan harganya bersaing dengan operator lain. Ditambah lagi bonus SMS nya, yaitu Rp 1000, gratis SMS sehari penuh.

Sistem Internet conection bisa di akses melalui Star One.
Untik SLI dengan flat rate anda hanya perlu memasukan kode 01016 didepan kode negara untuk mendapatkan koneksi ke luar negeri secara murah meriah.
Selamat mencoba!

Happy birth day Indosat ke 41. Semoga dengan bertambahnya usiamu kau akan melayani kami dengan lebih baik lagi!

0 comments:

Must have Blog