Tuesday, December 23, 2008

OH……HAPPY DAY…


Iseng-iseng berhadiah! Itulah yang kurasakan saat aku mendapat pemberitahuan dari pak Agus, markom Indosat cabang Lampung bahwa blog ku Lampung Barat dengan artikel “Menara Kolektif” menjadi nominator Indosat Blog Contest 2008.

Dan kelanjutannya, selain mendapat pulsa gratis dan berbagai macam souvenir, aku juga mendapat kesempatan untuk bersilahturahmi dengan crew Indosat cabang Lampung dan kawan-kawan sesama blogger nominator dan juara IBC 2008.

Kronologisnya, Aku dan ke empat kawanku, nominator IBC dari Lampung Utara yaitu Santi Lakhsmi (mhsiswi STKIP Muhammadiyah Kotabumi), Egie (Dj radio Mandiri FM) dan Mas Ayib (Radar Lampung) berangkat ke Bandar Lampung bersama Pak Frederik dan Pak Eep, crew Galery Indosat KoBum tgl 20 Desember 2008 pukul 14.30 wib


Tiga jam kemudian tiba di Bandar Lampung, langsung check in di Hotel Grande, dimana Pak Imron, crew dari Indosat Bandar Lampung telah lama menanti. Malamnya kami bersantap malam di café Diggers yang menyediakan berbagai menu dari seafood, masakan barat hingga masakan tradisional termasuk lalapan dan empal goreng.

Keesokan harinya, Minggu 21 Desember 2008, kami berempat, para nominator&juara IBC 2008 dari Bandar Lampung beserta seluruh crew Indosat kantor cabang Lampung, diantaranya bpk. Agus, bpk Hamid, bpk Imbron, bpk Frederik, bpk. Dwiko, bpk. Dody, bpk Arifai, bpk. Hery, bpk. Eep, mbak Anggi dan para crew yang tidak tersebut di sini tanpa mengurangi rasa hormat, berangkat ke Lembah Hijau untuk Gathering.

Lembah Hijau merupakan wisata Alam yang sangat terkenal di Bandar Lampung. Selain suasananya yang nyaman, pemandangannya yang indah, serta tempat hiburan dan rekreasi yang menarik untuk di coba. Ada wall climbing dan water boom. Sangat fantastis dan merupakan tempat impian untuk melewatkan akhir pekan bersama keluarga, handai tolan, kawan dan yang terkasih.

.
Jadwal acara hari itu sangat padat. Diawali dengan obrolan ringan, outbound yang di isi dengan perang-perangan, permainan kuis Indosat dan bermain di waterboom.
Satu yang paling mengesankan, para crew Indosat cabang Lampung begitu penuh perhatian, akrab dan terbuka serta mempunyai ikatan kekeluargaan yang tinggi. Itu nampak jelas dari cara mereka berkomunikasi, baik antar sesama crew maupun dengan para blogger. Kami merasa seperti sebuah keluarga besar yang sudah saling kenal untuk waktu yang lama. Bukan orang asing yang baru bertemu beberapa jam yang lalu.

Mungkin itu sebabnya Indosat selama ini begitu konsisten, inovatif dan produktif. Karena para stafnya adalah orang-orang pilihan yang berdedikasi tinggi. Yang jelas, setelah sekian lama melalang buana, aku merasa crew Indosat lah yang paling ramah, melayani dan mempunyai sistem kekeluargaan yang tinggi sehingga timbul keakraban yang begitu luar biasa antara sesama staf, yang aku yakini merupakan dasar dari sebuah kinerja yang baik. Bravo Indosat! Sukses selalu!

3 comments:

Wirelless Comunity said...

keren keren...jangan lupa tukeran link ya mbak.semua bloger IBC sudah kupasang linknya..biar jadi ajang silaturahmi kita

judge.blog.com said...

mba gimana cara dapatin content dari indosat..

gie said...

allo umie...
apa kbr kangen nic kapan yah kita bisa ketemu dan saling berukar pikiran,kalo dah sampek malasya jangan lupa egie ayip laksmi yang muntah heheh

Must have Blog